-->

Sabtu, 21 Desember 2013

BESOK AJA..

Jam menunjukan pukul 07.00 WIB, alarm hpku sudah berbunyi hampir sepuluh kali tapi entah mengapa rasanya kupingku sudah kebal dengan dering berisik itu sudah jadi seperti nyanyian nina bobo.. haha.. ya begitulah hal yang kulakukan setiap weekend..
setelah hampir dua jam tiduran aku mulai ngerasa bosan, akupun bangkit dari kubur.. hehe.. maksudnya bangkit dari kasur dan mulai berjalan menapakkan kakiku di atas lantai yang masih basah.. malangnya aku aku terpeleset didepan pintu dan GUBRAK.. suaranya cukup nyaring karena berat badannku lumayan besar sekitar hampir 60 kilogram.. hehe.. PD aja.. B-)
"pantat gue......" mengerang kesakitan
akupun melanjutkan langkahku menuju kamar mandi.. dan cuz.. kuputar keran air.. keramas-keramas gitu deh..
aku adalah anak pertama dari tiga bersaudara namaku Kania umurku akan menginjak 15 tahun pada bulan november nanti rasanya bahagia gitu dan seakan-akan aku mulai berandai-andai orang disekelilingku akan memebriku kado-kado yang istimewa.. hayalan tingkat tinggi yang "kemungkinan kecil" masih bisa tercapai olehku.. aku memiliki dua orang adik.. satu adik laki-laki dan satu adik perempuan..
"Kakak... buka pintunya.." Kimi beteryak didepan pintu kamar mandi
"bentar dek... kaka lagi mandi.." jawabku
"Kakak... kenapa kakak kalo mandi selalu lama sih..?" tanya Kimi
"bawel banget sih de...?" jawabku ketus
"Besok aja de pulang lagi kesini.. besok kaka pasti selesai ko mandinya.." jawabku lagi..
Hahaha.... begitulah cerita terpendek dan cerita paling ngaco yang pernah di tulis ke blog mungkin... o tidak.. iya bisa jadi bisa jadi...
sekian dulu cerita terpendek kali ini coz dosennya ngelirik terus kesini.. hehe 
Bye go Bye Dreamers semua...
salam semangat.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar