-->

Minggu, 26 Januari 2014

CERITA BODOH MALAM RABU

Saat ini aku belum bisa tidur, mungkin saja karena hujan.. tapi tak mungkin, atau karena aku belum mandi? biasanya tak mandi juga nyenyak.. atau.. ah.. entahlah karena apa malam ini aku begitu bongung tak bisa tidur.. biasanya jam 9 aku sudah tertidur pulas dn sekarang sudah jam 10 lebih aku maih terbangun smbil menulis cerita bodoh ini.. hujan diluar tak terlalu deras tapi tak gerimis pula.. tapi suaranya masih bisa didengar..
Hemzzz.. tak ada yang menemaniku.. tablet dan handphone yang biasanya menemaniku kapan saja dan dimana saja malam ini mereka tepar tak berdaya kehabisan baterai.. entahlah.. mungkin karena gadget buatan cina sudah dapat ditebak kulitasnya.. yuppzz.. mungkin.. lalu bagaiman dengan Indonesia..? kapan akan mengeluarkan produk internasional?.. ups.. sudahlah jangan dibahas..
Semakin malam.. aku semakin bingung.. aku hanya "hufth.. hufth.." meniup poniku.. layaknya pengangguran yang tak punya uang.. sambil menulis cerita bodoh ini.. apakah ini yang dinamakan galau? "haha.. gak mungkinlah" fikirku dalam ati.. karena menurut salah satu artikel yang pernah aku baca, galau adalah saat tdimana manusia bingung untuk  menghadapi perasaan cintanya.. lah.. aku? pacar aja gak punya.. Ups.. celettukku dalam hati yang membuatku ertawa kecil.. sudahlah.. aku tak akan membahas kenapa aku memutuskan untuk tidak memiliki pacar.. atau tidak punya pacar.. tapi bukan berarti ku tak laku.. hehe..
jam sudah menunjukan pukul 11 hampir satu jam aku hanya menulis cerita bodoh ini.. sudah lewat waktu tidurku hampir 2 jam.. tapi akutak merasa ngantuk sedikitpun.. dan aku juga gak tau  apa yang harus kulakukan..biasanya aku mengerjakan tugas kuliah..  tapi minggu ini tak ada tugas, kemarin aku baru menyelesaikan Ujian Akhir Semeser.. yang lumatan membuatku lega.. jadi tak aa tugas dari dosen . hufffttthh.. ya Tuhan.  kenapa kau membuatku begini...?? "dengan nada yang agak dramatis"... saking bodohnya aku sampaimenuis cerita yang bodoh sambil berbicara dengan tembok berwarna orendikamarku... habis.. tak ada boneka di kamarku..
cerita bodohku terus berlanjut sampai pada saat ini... cerita ini membuatku bosan.. lalu akupun sedikit melamun dengan situasi yang aku alami saat ini.. kupandangi lagi sekelilingku.. tak ada yang dapat kulakukan tapi akupun tak ingin tidur. . saat aku akan melanjutkan cerita bodoh ini ... aku tak tau apa lagi yang harus ku tulis.. jha ellah... dasar... ya.. mungkin inilah takdirku...  akhirnya cerita bodoh ini berakhir juga..  TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar